Rabu, 07 Maret 2012

Unsri Selenggarakan Persadha ke XXV

                GS. Perkemahan Sandi Yudha (Persadha) ke XXV kembali di gelar Universitas Sriwijaya. Event tahunan ini berlangsung selama 6 hari, yaitu pada tanggal 5 hingga 6 Maret 2012 dan dilaksanakan di Danau Pandu Sriwijaya. Adapun tema pada acara akbar tersebut adalah “Jalin Silaturahmi Perak, Membuka Wawasan, Membentuk Karakteristik Tunas Bangsa Yang Gemilang”.
                Pembukaan Persadha dilaksanakan pada hari Senin (5/3). Acara dibuka oleh Pembantu Rektor II Universitas Sriwijaya, Dra. Kencana Dewi, M.sc. dan dihadiri oleh berbagai undangan dari pemprov, dinas, dll. Persdha kali ini diikuti sebanyak 960 peserta dari berbagai SMA/SMK/sederajat se-Sumbagsel dan 220 Bindam (pembina pendamping). Kegiatannya berupa lomba yang meliputi LTBB, Pionering, Adventure Games, Fun Cooking, Fun English, Da’i, Asah Terampil dan Hasta Karya.
“Secara keseluruhan acara dapat berjalan dengan lancar, namun sempat ada beberapa kendala Teknis diluar lapangan tapi Alhamdulillah dapat segera diatasi diatsi” ungkap Azis Arianto, salah satu panitia Persadha.(hdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda