Jumat, 09 Maret 2012

Akun Unsri Tidak Aktif, Pertanyaan Calon Mahasiswa Terabaikan


GS. Jum’at (9/3), beberapa pekan ini fanpage akun Facebook Universitas Sriwijaya mulai dipenuhi oleh beberapa orang yang bertanya  tentang Universitas Sriwijaya (Unsri), mulai dari calon mahasiswa dan juga orang-orang yang ingin tahu tentang Unsri, namun pertanyaan-pertanyaan tersebut hingga saat ini belum dijawab oleh admin akun tersebut.

Universitas Sriwijaya memiliki dua akun Facebook, yaitu domain /Unsrii dengan 28.075 penggemar dan /Univ.Sriwijay dengan 33.021 penggemar. Tetapi kedua akun tersebut saat ini kurang aktif sehingga banyak pertanyaan tentang Unsri yang belum terjawab. Saat ini hanya akun twitter dengan nama pengguna @unsri_ yang sering aktif dan memposting info tentang Unsri. Bagi mahasiswa yang memiliki twitter, dapat bertanya tentang Unsri melalui akun twitter tersebut.

Saat dikonfirmasi mengenai akun FB Unsri yang kurang aktif, admin twitter @unsri_ mengungkapkan kalau akun tersebut perlu admin baru.
“sepertinya udah butuh admin baru. ;)”. Via @unsri_  

Dari kurangnya keaktifan admin, membuat akun facebook dengan nama Universitas Sriwijaya juga sepi oleh postingan dari para pengguna Facebook lain, termasuk mahasiswa Unsri sendiri.(ddk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda