Minggu, 25 Maret 2012

Jurusan Kimia Universitas Andalas Kunjungi Unsri

GS. Pada Kamis, 22 Maret 2012 yang lalu, Jurusan Kimia Fakultas MIPA menjamu rombongan mahasiswa Jurusan Kimia beserta dosen – dosen dari Universitas ANDALAS Padang. Kunjungan ini merupakan salah satu program kerja dari himpunan mahasiswa Jurusan Kimia Universitas ANDALAS.

Mereka menyebutkan bahwa kegiatan mengunjungi Universitas Sriwijaya merupakan kunjungan industri. Berangkat dari Padang mulai pukul 07.00 pagi hingga sampai pada Inderalaya pada pukul 16.00 WIB keesokan harinya. Rombongan berangkat menggunakan 2 buah bus besar yang berisi lebih kurang 60 mahasiswa beserta dosen yang terkait, namun kegiatan kunjungan industri ini di bagi menjadi dua arah, yaitu satu bus menuju ke Jurusan Kimia Universitas Sriwijaya dan bus yang satunya menuju ke pabrik Pupuk Sriwijaya.

Penyambutan secara meriah dilakukan oleh mahasiswa jurusan kimia yang dengan kompak menggunakan pakaian angkatan.  Kegiatan pada kunjungan kali ini yaitu ramah-tamah, musyawarah, saling berkenalan, dan saling bertukar pikiran. Kunjungan berakhir pada pukul 17.30 WIB, yang diakhiri dengan acara makan bersama.(mut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda