Sabtu, 03 Maret 2012

Aktivitas Perkuliahan Selesai, Sapi Masuk Kampus

             
   GS. Jum’at (2/3), pada pukul 16.30 wib terlihat sekitar 20 sapi berada di depan mushollah Fakultas Pertanian Unsri.  Hal ini merupakan pemandangan yang mungkin sudah biasa dilihat oleh para mahasiswa Universitas Sriwijaya. Menurut keterangan salah seorang pedagang buah yang berada di lokasi, sapi-sapi tersebut terlihat masuk ke area kampus mulai pukul 4 sore.
“Sapi-sapi itu masuk kesini tiap sore,, tadi aku liat sapi itu dari jam 4 lah ado.” tuturnya.
     Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi mengenai siapa pemilik sapi-sapi tersebut. Di Universitas Sriwijaya sendiri memang memilki wilayah yang luas dan sebagian masih belum terjamah pembangunan, sehingga tak jarang masih dapat ditemui hewan-hewan seperti sapi, babi hutan, maupun ular berkeliaran disekitar area kampus.
      Salah satu mahasiswa Unsri, Ikhsan (FT) berharap di area Unsri ada penjaga di yang bertugas menghalau hewan-hewan tersebut agar tidak masuk kampus.
“Saya melihat dampak negative dari masuknya sapi-sapi tersebut, selain akan mengganggu pemandangan juga dapat merusak tanaman yang ada di Unsri. Semoga nantinya ada penjaga untuk mencegah hewan-hewan seperti itu masuk kedalam kampus.” pungkasnya.(hdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda