Kamis, 15 Maret 2012

Sarasehan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan


GS. Kamis (15/3), kegiatan Open House mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sriwijaya dilaksanakan di gedung serbaguna FKIP pada pukul 10.00 Wib s/d Selesai. Agenda ini bertujuan untuk merekatkan kembali silaturrahim seluruh keluarga FKIP.
     Adapun acara pada kegiatan yang juga melibatkan para siswa SD dan SMA se- Ogan Ilir ini yaitu Pembukaan (Tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya), sambutan yang disampaikan oleh ketua pelaksana Rudini, Gubernur Mahasiswa Fkip Lumantar Wahyudi, pembantu rektor III Dr. Ir. Anis Sagaff, MSCE serta Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Prof. Tatang Suhery, M.A., Ph.D., acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan seni musik (Mapala), seni Tari kreasi melayu dan tari modern (Kotaru) dan Stand Up Comedy ( Yayan si tanak Mantab).
    Pada acara ini memberikan penganugerahan kepada mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi didalam bidang akademik dan non akademik.
 “Acara yang bersifat Sarasehan ini dipilih karena ingin memberikan apresiasi kepada Mahasiswa agar aspirasinya tidak terhenti”. ungkap Lumantar Wahyudi selaku Gubernur Mahasiswa Fkip Universitas Sriwijaya. (may/ard) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda