Kamis, 15 Maret 2012

Road Show Eagle Award 2012 Universitas Sriwijaya Sukses

GS.Badan Eksekutif Mahawasiswa Universistas Sriwijaya bekerjasama dengan Eagle Award pada Senin (12/3) telah mengadakan pelatihan dan workshop tentang kompetisi film dokumenter di ruang seminar rektorat lantai 2 pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

Acara Eagle Award berlangsung selama dua hari yang dimulai pada hari senin kemarin sebagai pembukaan acara  dan menonoton film dokumenter bersama. Acara berlangsung begitu hikmat banyak peserta yang bertanya seputar film dokenter dan mengulas masalah-masalah di sekitar masyarakat karena sesuai dengan tema yang dibawakan yaitu “Indonesia Tangguh”.

Riki Satria Teknik Mesin 08 selaku ketua pelaksana mendukung penuh acara ini karena dapat membuka pemikiran dan pengetahuan kita tentang dunia broadcasting serta perfilman selain itu juga eagle award mencari generasi muda perfilman dokumenter di Universitas Sriwijaya karena belum ada finalis asal Palembang.

 Aris Setiawan fisip 08 salah satu peserta mengungkapkan banyak nilai positif dari acara tersebut
“acara ini sangat luar biasa karena di dukung adanya kerjasama Eagle Award dengan Metro TV selain itu acara ini dapat menambah wawasan saya sebagai mahasiswa sosial politik universitas sriwijaya agar lebih peka dengan kejadian disekitar kita” pungkasnya.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda