Senin, 12 Maret 2012

GS Sambut Tamu LPM Palembang-Lampung

Suasana diskusi berlangsung hangat di sekretariat LPM GS Unsri, Jumat (9/3)
GS. Jumat (9/3), datanglah tamu-tamu dari lembaga pers yang telah jauh-jauh dari asal tinggalnya. Anggota-anggota LPM Teknokra dari Unila, LPM Ukhuwah dari IAIN Raden Fatah Palembang, LPM Limas dari FISIP Unsri, dan juga LPM Media Sriwijaya dari FH Unsri dengan semangat berkunjung ke sekretariat LPM Gelora Sriwijaya Universitas Sriwijaya setelah ibadah shalat Jumat.
     Acara diskusi yang dibuka langsung oleh Pimpinan Umum LPM GS Unsri, Septian Pratama Ambehy ini dimaksudkan untuk menguatkan silaturahmi antara LPM yang ada di Palembang dan Lampung. "Memang kita sengaja dateng dari Lampung buat main-main aja, eh nggak nyangka bisa sampe masuk ke sekret GS," ungkap Arian Korizal, wartawan Teknokra yang datang bersama Lutfi Yulisa. Sebelumnya, dua mahasiswa dari Universitas Negeri Lampung sudah berkunjung ke markas-markas pers yang bersedia menjadi "tour guide" mereka untuk sampai ke Inderalaya.
    Kegiatan dadakan ini banyak membahas tentang program kerja ke depannya serta kendala yang dialami selama mengarungi kehidupan sebagai wartawan kampus. Berjalan dengan penuh canda tanpa ada satupun permasalahan yang sampai memutar otak, diskusi tersebut harus diakhiri sekitar pukul 15.00 WIB. "Mungkin pertemuan kita sampai disini saja karena temen-temen kita dari Lampung ini besok sudah harus pulang," tandas Marisa Mizi Sasmita, kru Limas. "Jangan lupa mampir ke sekret Teknokra kalo dateng ke Lampung," tutup Arian dengan senyum puas. (rudy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda