Kamis, 08 Maret 2012

BEM FH Unsri Lantik Kabinet Baru

Pembacaan ikrar yang dipimpin oleh Gubernur Mahasiswa terpilih, Hendrico, FH’08 

Indralaya, GS – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum (BEM FH) melantik pengurus baru bertepatan hari Rabu, (7/3), di ruang  jurusan 218 fakultas hukum pada pukul 15.00 WIB, yang diketuai oleh Aldino, FH’10. 

Undangan yang hadir pada acara ini berkisar 39 orang, di antaranya dari BEMU, BEM FH, BO Ramah, dan Pers Unsri, serta dihadiri oleh Pembantu Dekan III, Raden M. Ihsan,SH,MH, didampingi oleh Kasubag Fakultas Hukum.

Setelah menyanyikan lagu Indonesia Raya, masuk acara inti yaitu pengikraran pengurus, yang dipimpin oleh Gubernur Mahasiswa (Gubma) baru, Hendrico, FH’09 untuk membacakan pengikraran. Di dalam salah satu kata sambutannya, ia mengatakan kepada para pengurus bahwa melaksakan program-program kerja harus tulus. “bekerjalah dengan hati yang ikhlas, semoga mendapatkan balasan kebaikan dari Allah swt” kata beliau.

Setelah sambutan dari Gubma baru, disusul oleh sambutan dari PD III. Beliau menuturkan bahwa ia teringat ketika masa-masa mengurus di BEM FH dulu. Ia juga berharap kepada pengurus agar jangan patah semangat dan menjaga amanah. “Amanah ini sangat besar, jika diselesaikan dengan baik, itu menjadi point tersendiri.”tutur beliau. Di penghujung acara, ditutup oleh doa yang dipimpin dari BO Ramah, Munawir, yang sebelumnya acara salam-salaman upaya memberika selamat kepada para pengurus.

Beliau (Gubma baru) menuturkan juga bahwa ia bangga dan musibah dengan jabaan ini. “musibah dalam arti menambah kesibukan dalam mengurus di samping kuliah” kata beliau. Ia juga berharap dengan ia menjabat, mahasiswa-mahasiswa tidak apatis.(fzn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda