Minggu, 23 Oktober 2011

Unsri Tampilkan Produk Unggulan Pada Pameran CRISU CUPT Conference 2011

       GS. Salah satu rangkaian kegiatan pada hari kedua acara The Council of Rector of Indonesian State University (CRISU) and the Council of University President of Thailand (CUPT) Conference yang berlangsung di Graha Universitas Sriwijaya bukit besar, jum’at (21/10), Universitas Sriwijaya membuka pameran produk unggulan dari beberapa jurusan yang ada di unsri. Pameran tersebut mendapat antusias baik dari para pengunjung, terutama para dosen dan mahasiswa asal Thailand yang ingin melihat pencapaian mahasiswa unsri.
        Pameran yang dibuka sejak pukul 8 pagi tersebut menampilkan stan dari beberapa jurusan dengan produk riset terbaik Unsri. Diantaranya stan fakultas teknik yang menghadirkan Teknologi Roket (T.Mesin), Teknologi Robotika (T.Elektro), Teknologi Pegolahan Energi Batubara (T.Kimia), dan Maket Gedung (T.sipil). Selanjutnya ada Stan Fkip yang menghadirkan hasil riset pengawetan hewan dan pembuatan saus pepaya untuk program IPA dan penerbitan buku ajar bagi siswa SMA untuk program IPS.
             Akan tetapi bukan hanya dari Universitas Sriwijaya, beberapa universitas lain juga turut meramaikan stan pada pameran tersebut. Salah satunya Universitas Bina Darma Palembang. universitas tersebut membuka stan dengan menghadirkan teknologi internet. (dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda