Kamis, 20 Oktober 2011

Dikti Lakukan Evaluasi Program PHKi Unsri

                
         GS. Seminar Evaluasi Lokakarya E-Learning PHK-I yang berlangsung di ruang rapat lantai dua gedung rektorat Universitas Sriwijaya  Indralaya, Kamis (20/10), mempertemukan antara pengawas Dikti untuk Unsri dengan perwakilan mahasiswa dari beberapa fakultas di Unsri. Adapun perwakilan mahasiswa yang hadir berasal dari Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Pertanian. Dalam acara seminar sekaligus talkshow tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dosen dari masing-masing fakultas yang bersangkutan.
          Dalam acara tersebut dibahas mengenai beasiswa program hibah kompetisi, E-Learning dan wirausaha mahasiswa yang dipimpin langsung oleh perwakilan Dikti, Bapak Subiyono dan Bapak Sugiono. Aris Budiyanto, salah satu mahasiswa peserta dari fakultas teknik mengungkapkan beberapa poin positif ketika berbicara pada seminar evaluasi itu. Poin-poin tersebut antara lain dengan adanya program E-Learning, mahasiswa dapat mengefisiensi waktu dalam mengejar perkuliahan Karena E-Learning dapat dilakukan dimana saja.
               Acara yang berlangsung selama satu setengah jam tersebut bertujuan untuk mengevaluasi program Dikti tentang Lokakarya PHKi yang dilakukan kepada Universitas Sriwijaya.(dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda