Kamis, 13 Oktober 2011

Edo-Nanda Unggul Pada Pemira FT Unsri

      GS. Pemilihan gubma dan wagubma Fakultas Teknik Unsri yang berlangsung kemarin (12/10) di halaman depan pengajaran fakultas teknik berlangsung lancar. Dalam pemira gubma dan wagubma fakultas teknik kali ini bersaing pasangan nomor urut 1 Edo-Nanda dan pasangan nomor urut 2 Sandi-Rezi. Tempat pemilihan yang dibuka sejak pukul 9 pagi hingga pukul 4 sore tersebut cukup mendapat antusias dari para mahasiswa. Menurut data yang tercatat tim kpu, baik untuk kampus Indralaya maupun kampus Palembang, sebanyak 1756 suara masuk hingga waktu pemilihan ditutup.
                Bedasarkan perhitungan dari suara sah yang dilakukan kemarin, pasangan nomor urut 1 Edo-Nanda mengungguli pasangan nomor urut 2 Sandi-Rezi. Pasangan Edo-Nanda berhasil memperoleh total 998 suara, sedangkan pasangan Sandi-Rezi memperoleh total 584 suara.
                Reza Fahlevi selaku ketua kpu mengungkapkan bahwa dalam persiapan dan pelaksanaan pemilihan yang telah dilakukan masih terdapat beberapa kekurangan seperti kurangnya publikasi kepada mahasiswa, namun jumlah pemilih yang menyalurkan hak suara sudah hampir memenuhi target.
“persiapan tim kurang dari satu bulan, akan tetapi Alhamdulillah hasil yang dicapai sudah mendekati target 2000 suara” pungkasnya ketika di temui di sela-sela jam istirahat perkuliahan.
                Agenda besok yakni pelantikan gubma dan wagubma fakultas teknik terpilih yang rencananya akan dilakukan di halaman tengah pengajaran fakultas teknik Unsri.(dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda