Sabtu, 22 Oktober 2011

Penyambutan Peserta CRISU CUPT 2011, Suguhkan Tarian Khas Dua Negara


        GS. Acara penyambutan peserta  CRISU CUPT 2011 berlangsung di Griya Agung (20/10) dan dihadiri lebih kurang 400 undangan yang berasal dari Indonesia dan Thailand. Acara yang bertemakan Welcoming Party Of International Conference tersebut dimulai sekitar pukul  20:15 wib dengan menampilkan tarian khas Sumatera Selatan, tari tanggai sebagai pembuka.  CRISU CUPT 2011 atau The Council of Rector of Indonesian State University (CRISU) and the Council of University President of Thailand (CUPT) merupakan konferensi forum internasional yang menghadirkn seluruh rektor dari Indonesia dan Thailand serta para mahasiswa terbaik dari kedua negara. Acara CRISU CUPT 2011 tersebut berlangsung pada tanggal 20 hingga 22 oktober 2011 dengan Sumatera Selatan dan Universitas Sriwijaya Sebagai tuan rumah.
        Rangkaian kegiatan penyambutan dan pembukaan CRISU CUPT 2011, di awali dengan kata sambutan oleh Rektor Universitas Sriwijaya Prof. Dr. Badia Perizade, MBA dan dilanjutkan pidato pembukaan oleh gubernur Sumatera Selatan Bapak Alex Noerdin. Acara yang berlangsung selama dua jam tersebut menyuguhkan beberapa tarian, baik tarian khas Indonesia maupun tarian khas Thailand. Para tamu undangan terlihat meikmati semua tarian yang ditampilkan dalam acara tersebut.
       Pada acara yang dihadiri 120 tamu undangan asal Thailand itu sekaligus acara pembukaan seminar forum rektor internasional yang akan diadakan mulai jum’at (21/10) di Graha Sriwijaya Unsri. Dan untuk undangan perwakilan mahasiswa terbaik dari seluruh Indonesia dan Thailand sendiri akan diadakan forum diskusi di aula teknik unsri keesokan harinya.(fe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda