Selasa, 25 Oktober 2011

Semangat Baru Fakultas Hukum

                 GS. Setelah habisnya masa jabatan pembantu dekan periode 2007-2011, Fakultas Hukum Unsri melakukan pemilihan kembali pembantu dekan untuk periode 2011-2016. Dengan pertimbangan, pro serta kontra maka terpilihlah H. Fahmi Yoesma AR S.H., MS. sebagai pembantu dekan I Fakultas Hukum, Meria Utama S.H LL.M sebagai pembantu dekan II dan Rd Muhammad Ikshan S.H M.Hum sebagai pembantu dekan III. Dengan terpilihnya pembantu dekan baru banyak program yang diajukan oleh para pembantu dekan terpilih demi meningkatkan kualitas dan kuantitas kampus.
                H. Fahmi Yoesma AR S.H.,M.S mengungkapkan bahwa salah satu programnya yaitu dengan cara memperketat  berlangsungnya sistem belajar mengajar, baik dari mahasiswa, dosen dan stafnya. Absensi terhadap dosen di perketat sehingga tidak ada lagi dosen yang mangkir dari tugasnya.  Bila pun terjadi, dosen harus melapor ke bagian akademik untuk meminta dosen pengganti pada perkuliahan yang ditinggalkannya.

“Mulai tahun ini tidak ada lagi lulusan fakultas hukum dengan IP dibawah 3,00” ujar nya.

                Selain itu beberapa program kerja sama dengan fakultas hukum se Indonesia sedang dalam proses, salah satunya pembangunan klinik hukum di fakultas hukum sore unsri. Banyak pihak yang optimis terhadap terpilihnya H. Fahmi Yoesma sebagai PD I, beliau dianggap mampu memiliki kemampuan untuk menggerakan fakultas hukum lebih baik, dan memiliki visi misi yang mulia bagi fakultas.(mira)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda