Selasa, 25 Oktober 2011

FKIP Unsri Tampilkan Saus Pepaya dan Terbitkan Buku Ajar Bagi Siswa SMA


                GS. Jum'at (20/10). Stan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (Fkip) Unsri merupakan salah satu stan yang cukup banyak dikunjungi peserta pada pameran CRISU CUPT Conference 2011. Stan Fkip Unsri tersebut menampilkan produk unggulan dari dua bidang, yaitu bidang jurusan IPA dan bidang Jurusan IPS.
                Untuk bidang jurusan IPA, stan Fkip Unsri menampilkan produk hasil riset unggulan, yaitu saus pedas yang terbuat dari papaya dan alcohol yang terbuat dari fermentasi buah apel. Tidak hanya itu, stan jurusan IPA Fkip Unsri juga menampilkan hasil riset terhadap pengawetan hewan.
Menurut Zaidan, salah seorang pengunjung stan Fkip Unsri menuturkan dengan adanya hasil penelitian tersebut dapat berguna untuk masa depan.
“inovasi yang dilakukan rekan-rekan Fkip Unsri sangat baik dan semoga dapat bermanfaat untuk kedepannya.” Pungkasnya.
                Pada bidang jurusan IPS, stan Fkip Unsri menampilkan hasil skripsi mahasiswa dan buku-buku yang diterbitkan oleh para dosen Unsri. Berdasarkan penjelasan mahasiswa yang menjaga stan tersebut, sebagian besar buku-buku yang ditampilkan merupakan buku yang telah diterbitkan sebagai buku pedoman ajar bagi siswa SMA.(dot)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda