Minggu, 23 Oktober 2011

Student Forum Indonesia-Thailand, Pererat Hubungan Pelajar Indonesia dan Thailand

                 GS. Pertemuan antara perwakilan mahasiswa Indonesia dan perwakilan mahasiswa Thailand berlangsung di aula fakultas teknik Universitas Sriwijaya Palembang, jum’at (21/10). Acara yang bertajuk Student Forum Indonesia-Thailand The 6th CRISCU-CUPT Conference International Seminar and Exhibition “ Exploring Research Potensials” tersebut membahas tentang agenda silahturahmi untuk mempererat hubungan antara pelajar Indonesia dan Thailand.
               Beni Wijaya, selaku mc yang juga merupakan duta bahasa saat membuka acara tersebut menuturkan bahwa dengan adanya forum ini ia berharap para mahasiswa Indonesia dan Thailand dapat saling bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.
                Acara yang berlangsung selama lebih kurang satu setengah jam tersebut dihadiri oleh utusan mahasiswa dari beberapa universitas di Indonesia dan Thailand. Dari Indonesia sendiri antara lain diwakili oleh mahasiswa Universitas Sriwijaya, mahasiswa Universitas Indonesia, mahasiswa Universitas Airlangga, mahasiswa Universitas Negeri Jogjakarta, dan Universitas Tadaluko. Sedangkan dari Thailand dihadiri oleh mahasiswa Naresuan University.
                Dalam acara student forum tersebut, para mahasiswa dari tiap universitas berkesempatan untuk memperkenalkan universitas mereka maisng-masing. Kegiatan lainnya dalam acara tersebut yaitu penentuan nama forum untuk hubungan mahasiswa Indonesia-Thailand. Acara yang dihadiri lebih kurang 80 peserta dari berbagai unversitas itu diakhiri dengan foto bersama.(dot)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda