Senin, 23 April 2012

Peringati Hari Bumi, Mapala Unsri dan BEM Unsri Operasi Semut



GS. Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April, Mapala Unsri, BEM Unsri, dan teater GABI ’91 selenggarakan peringatan hari bumi bertemakan “Kita dan Bumi” pada Senin (23/04), di lingkungan kampus Unsri Indralaya pukul 09.00 s/d 15.00 WIB. Dalam acara tersebut tidak hanya mahasiswa, tetapi para Pembantu Rektor baru Unsri ikut meramaikan peringatan Hari Bumi ini, sekaligus memperkenalkan 4 orang Pembantu Rektor yang baru saja dilantik.

Berbagai acara yang digelar dalam memperingati hari bumi ini yaitu, aksi turun ke jalan para mahasiswa sambil operasi semut di lingkungan Unsri, aksi teatrikal dari teater GABI ’91 dengan membawa sebuah replika globe berbentuk bumi, dan drama keliling yang menarik perhatian para Pembantu Rektor Unsri dan seluruh mahasiswa dan mahasiswi Unsri di depan gedung rektorat.

Selain itu, operasi semut di lingkungan Unsri, dilakukan oleh sebagian mahasiswa dan mahasiswi yang ikut berpatisipasi dalam acara tersebut. Dalam acara memperingati hari bumi ini, tidak hanya operasi semut dan aksi teaterikal saja, tetapi ada juga pengadaan tong sampah dan pembagian bibit pohon ke setiap fakultas-fakultas yang ada di Unsri, pementasan festival musik pinggiran, Long march, dan seminar energi dan lingkungan.(mna)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda