Kamis, 05 April 2012

Aksi Pencurian di Musholla Pertanian, Kerugian ditaksir lebih dari Jutaan Rupiah


GS-Kamis (5/4/), fakultas Pertanian dikejutkan dengan aksi pencurian kembali. Kali ini aksi pencurian terjadi pada waktu Dzuhur ketika mahasiswa sedang sholat di musholla Ulil Albab Pertanian. Tas salah satu mahasiswa yang berinisial ES hilang pada waktu shalat. Berdasarkan keterangan saksi, diduga pelaku sudah mengincar tas ES dan disadari tas ES telah hilang pada pukul 14.00 WIB.

“saya dapat informasi dari rekan Badan Eksekutif Mahasiswa yang di telepon pegawai SPBU palem raya menemukan barang-barang berupa buku dan Al-Quran di daerah dekat simpang pom bensin yang katanya milik barang saya” ujar ES.

Barang yang di ambil pelaku berupa tas, laptop, 2 buah handphone, serta uang 300.000 rupiah sehingga ditaksir mencapai kerugian jutaan rupiah. Aksi pencurian di musholla bukan hal pertama kalinya. Pada dua tahun lalu tas mahasiswa juga diobrak-abrik pencuri yang mengambil dompet salah satu mahasiswa.
Rizki aet 09 salah satu rekan korban mengimbau kepada teman mahasiswa agar dari kejadian ini  dapat memberi pelajaran bagi mahasiswa untuk lebih waspada kembali terhadap barang-barang berharga agar tidak mengundang pencurian .(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda