Kamis, 01 Desember 2011

Walau Hujan, Kampanye di FKIP Tetap Lancar


                Pemilihan Umum Raya (PEMIRA), baik tingkat Universitas maupun Fakultas sudah di depan mata. Kamis, 01 Desember 2011 merupakan hari yang sudah ditunggu-tunggu para calon gubernur mahasiswa dan calon wakil gubernur mahasiswa (untuk seterusnya CAGUBMA dan CAWAGUBMA) FKIP UNSRI. Kamis (1/12),  merupakan hari pertama kampanye para CAGUBMA dan CAWAGUBMA dan diadakan kampanye masal yang dilaksanakan tepat di sebelah mushola FKIP.  Sebelumnya  untuk kandidat orang nomor 1 di fkip ini sudah terpilih 3 pasangan.  Pada nomor urut pertama ada pasangan Wadirin(TM’10) dan Hermansyah(PEA’10), di nomor urut kedua ada pasangan Lumantar (PKN’09) dan forta(PEA’09),   dan di nomor urut terakhir ada pasangan Zulfikar(BK’09) dan Nurul(PEA’09) . Namun sayang untuk CAWAGUBMA nomor urut 1 dan 3 tidak dapat menghadiri kampanye yang berlangsung tadi siang.
                Kampanye yang dimulai pukul 01.30 dan berakhir pukul 03.30 yang dipimpin langsung oleh ketua KPUR FKIP 2011 Rudini(TM’10). Para calon GUBMA dan WAGUBMA yang hadir dengan bersemangat mengkampanyekan visi dan misi masing-masing, mereka pun dengan lincah menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada mereka baik pertanyaan dari para penonton maupun pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh panelis.
                Kampanye berlangsung lancar, hujan yang turun tadi siang tidak melunturkan api semangat para calon pemimpin ini. Dari awal sampai akhir acara, hujan tak berhenti mengguyur dimana tempat kampanye berlangsung, Tidak ada satupun  dari  calon-calon pemimpin ini yang mempedulikanya, mereka tetap bersemangat untuk berorasi. (D.G)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda