Kamis, 01 Desember 2011

Pelatihan Photoshop BEM FMIPA

                 Selasa (29/11) bertempat di gedung D6 Teater MIPA berlangsung acara pelatihan Photoshop yang diadakan oleh BEMF MIPA. Acara ini diikuti oleh kurang lebih dua puluh peserta dari berbagai Fakultas di UniversitasSriwijaya. Pemateri dalam pelatihan ini adalah Jonizar , salah satu alumni FMIPA 2010.
                Acara yang dimulai pukul 14.30 wib hingga pukul 16.00 wib ini dimulai dengan kata sambutan dari ketua pelaksana, Andre Haryanto (Mtk’10) dan dilanjutkan sambutan dari kadepInfokom BEMF MIPA, Harry Prasetyo (Kelautan’09). Seluruh peserta terlihat sangat atantusias dalam pelatihan ini.
                Acara ini diadakan sebagai salah satu program kerja dari Departemen Infokom BEMF MIPA. Saat ditanya harapan setelah berlangsungnya acara ini, Andre berharap para peserta dapat lebih mengenal dan memahami  Photoshop, agar dapat memanfaatkan software ini secara maksimal. Terutama bagi mereka yang bernaung dalam organisasi, karena pembuatan media promosi acara-acara baik dalam bentuk pamflet ataupun poster kebanyakan menggunakan software ini. (Jan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda