Minggu, 11 Desember 2011

Pembangunan Lancar , Jalan Rusak Berkerikil




             GS. Inderalaya (11/12 ) Pembangunan apartemen unsri dan student center sekarang telah memasuki babak pembentukkan gedung. Sudah mulai tampak bentuk kerangka apartemen dan student center dan banyak sekali hulu hilir setiap hari mobil besar yang mengangkut bahan-bahan bangunan untuk pembangunan tersebut. Tapi jalan-jalan umum yang dilalui mobil-mobil besar pengangkut bahan bangunan banyak yang rusak sehingga menyebabkan kerusakan jalan yang berlubang serta dapat menimbulkan genangan air dan juga dapat menimbulkan kecelakaan terutama pada musim hujan saat ini.
            Selain itu juga, ada sekumpulan kerikil di sepanjang jalan rusunawa unsri akibat dari jatuhnya bahan bangunan dari mobil pengangkutan. Hal ini begitu luput  dari kesadaran birokrat, mahasiswa, para tukang bahkan jajaran petinggi konstruksi karena walau dalam proses pembangunan gedung haruslah tertib dan menjaga kenyamanan jalan raya, apabila sudah memakan korban maka tidak bisa menebak siapa yang disalahkan dalam masalah jalan raya rusak ini.
            Maka dari itu diperlukannya teguran dan tindakan dari pihak birokrat untuk masalah jalanan yang rusak dan juga selain itu ada pula dukungan dari mahasiswa untuk mengatasi masalah ini. Yudi mahasiswa teknik  mesin 10 mengatakan “ jalan yang rusak , berlubang , dan berkerikil sangat berbahaya saat malam dan juga saat hujan karena banyak mahasiswa rusun yang hulu hilir menggunakan jalan tersebut dan ditakutkan terjadi kecelakaan”.(arif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda