Jumat, 02 Desember 2011

Bangun Kebersamaan Lewat Manajemen Raya 2011

GS. "Bersama Membangun Kebersamaan". Itulah kalimat yang tengah didengungkan oleh Ikamma (Ikatan Mahasiswa Manajemen) Universitas Sriwijaya. Kalimat tersebut merupakan tajuk dari sebuah pagelaran teranyar yang dinamakan Manajemen Raya 2011.
     Acara yang merupakan proker tahunan ini sejatinya diadakan selama dua hari. Dikarenakan rangkaian kegiatan yang termasuk dalam event ini terdiri dari beberapa cabang, maka dilakukan penambahan hari. Adalah Kuliah Umum dan Forum Diskusi Manajemen yang dilaksanakan pada Selasa (29/11) di halaman sekretariat Ikamma di Unsri kampus Indralaya. Tidak tanggung-tanggung, demi mempererat ikatan keluarga antarmahasiswa Manajemen yang ada di Palembang, panitia juga mengundang beberapa perwakilan dari Universitas Indo Global Mandiri, Universitas Muhammadiyah Palembang, serta Universitas Bina Darma. Hal ini terbukti dengan hadirnya belasan mahasiswa Manajemen dari UIGM.
     Berikutnya ialah dari cabang kesenian. Hadirlah dua perlombaan yakni musik akustik dan masak-memasak pada Rabu (30/11). Dan olahraga menjadi cabang terakhir yang dipertandingkan pada kegiatan ini. Sebut saja lomba bola voli dan tarik tambang yang rencananya akan digeber pada Senin (5/12), sedangkan lomba futsal sintetis akan diadakan di luar area Universitas Sriwijaya.
     Sesuai dengan temanya, Manajemen Raya 2011 memang diselenggarakan untuk mempererat kebersamaan antarmahasiswa Manajemen Unsri serta mahasiswa Manajemen universitas lainnya di Palembang. Hal ini pun diungkapkan oleh sang Ketua Ikamma, Arwin Hartono. "Manajemen Raya 2011 merupakan bentuk pesta rakyat Manajemen yang diharapkan bisa menjadi sarana pengikat rasa kebersamaan dalam jurusan kita,"  jelasnya.  (rudy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda