Minggu, 11 Desember 2011

Kembali Terjadi, Curanmor Di Fakultas Pertanian

            Gs. Tindak kriminal pencurian sepeda motor kembali terjadi di fakultas pertanian Universitas Sriwijaya. Pencurian motor kali ini terjadi pada jumat (2/12 ). Sebuah motor Satria f milik mahasiswa agribisnis 2009 telah hilang pada siang hari. Kejadian ini sudah ketiga kalinya yang terjadi di fakultas pertanian.
            Pencurian pertama kali terjadi ketika telah hilangnya motor dengan jenis yang sama milik mahasiswa teknologi pertanian dan yang kedua kalinya mahasiswa agroekoteknologi.
            Mahasiswa mengeluhkan kurangnya fasilitas parkir dan keamanan penjagaan satpam pada area kampus pertanian karena apabila terjadi secara kontinyu dapat meresahkan mahasiswa pertanian dan juga berdampak kerugian besar. Siapa yang akan disalahkan untuk masalah ini dan harus ada pemecahan masalah dan solusi untuk menanggulanginya.
            Pihak birokrat pertanian melakukan antisipasi dengan mengalokasikan kendaraan dalam satu parkiran dan tidak memakirkan di sembarang jalan. Padahal pihak birokrat sudah mengumumkan agar jangan memarkirkan motor sembarangan. Akan tetapi terbatasnya lahan parkir menjadi kendala sehingga mahasiswa pertanian berkendaraan motor maupun mobil masih sembarangan memarkirkan kendaraannya.(arif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda