Kamis, 22 Desember 2011

Palembang-Inderalaya Macet, Wisuda UNSRI ke-101 diundur


            (GS) Hari ini, 22 desember 2011 terjadi kemacetan yang luar biasa di jalan Palembang-Inderalaya. Kemacetan ini terjadi sejak dini hari, di sebabkan oleh adanya dump truk batu bara yang rusak, tepatnya di kawasan Karyajaya. Hingga siang hari kemacetan masih terjadi, kemacetan ini terjadi belasan kilometer jauhnya.
            Dari data yang di dapat dari sopir bus yang menuju inderalaya kemacetan ini dimulai dari Terminal Karyajaya hingga Indralaya, begitupun juga sebaliknya. Mereka mengeluhkan kondisi tersebut karena aktivitas mereka menjadi terganggu.
            Selain itu banyak sekali mahasiswa UNSRI yang tidak dapat kuliah dikarenakan macet yang sangat parah, banyak juga mahasiswa yang tidak mau meyerah dan tetap berusaha untuk pergi kekampus, melalui kendaraan aternatif yaitu kereta api. Mendadak stasiun kereta api kertapati pun dipenuhi mahasiswa.
            Tidak hanya mahasiswa Rektor UNSRI sekaligus Dekan-dekan UNSRI dan Dosen-dosen UNSRI pun memilih kereta api untuk bisa mengantarkan mereka ke kampus di Inderalaya.Di sana-sini pun terlihat banyak orang menggunakan pakaian searjana lengkap dengan Toganya. Ya, hari ini merupakan Hari wisuda UNSRI yang ke-101, banyak wisudawan-dan wisudawati yang ikut mengantri tiket kereta api, demi hari yang telah ditunggu-tunggu oleh mereka. Untunglah, Acara wisuda diundur, yang seharusnya mulai pukul 08.30, menjadi Pukul 11.00. (D.G)

foto : Didik Rahmad Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda