Selasa, 21 Februari 2012

Pelantikan Kepengurusan NADWAH 2012




            GS. Pada Senin (20/02/12 ) yang lalu, UKM NADWAH (Wahana Dakwah Islamiyah) telah mengadakan acara pelantikan kepengurusan NADWAH periode 2012 di ruang seminar rektorat. Acara dimulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai. Peserta pelantikan dihadiri oleh perwakilan Ormawa (Organisasi Mahasiswa), Lembaga Dakwah Kampus,  Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) dan perwakilan dari pihak rektorat yang sedianya dihadiri Bapak Anis Saggaff namun beliau berhalangan datang karena urusan ke Jakarta sehingga diwakili oleh Bapak Bahar selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan.
            Dalam kata sambutannya, Pak Bahar menyampaikan selamat kepada kepengurusan yang baru semoga dapat menjalankan amanah dengan baik dan pihak rektorat siap bekerja sama dalam setiap agenda mahasiswa NADWAH. Acara yang berlangusng secara lancar dan hidmat tersebut diselingi dengan materi penguatan iman. Untuk Visi dan Misi NADWAH di tahun ini secara umum yaitu untuk lebih melayani mahasiswa dalam syiar Islam agar lebih melekat pada mahasiswa.
            Kepengurusan NADWAH terdiri dari beberapa departemen dan biro yang dapat dijabarkan untuk kepengurusan ketua departemen dan biro yang baru adalah sebagai berikut. Ketua Umum: Dimas Bramantyarso FP , Sekretaris Umum: Syahri Huda FISIP, Bendahara Umum: Ira Wahyu Anggraini FKIP, Dept.Ppsdm: Yuanda FT, Dept.Syiar: Anggatama Putra FKIP, Dept Nisya’iyah ( Keputrian ): Prayu Oktarina FKIP, Dept.Ekonomi Infak dan Sodakoh: Sugandi FMIPA, Biro Kestariatan: Rido Mutaqin FKIP, Biro BSO PAQSI: Zikrullah FH , Biro BSO Mentoring: Erdiyan Apriyanto FT, BSO Akademik dan Profesi: Salimbani FKIP, Dan Departemen baru bernama Media Muslim Center guna untuk syiar berbasis teknologi: Slamet FKIP.
Kepengengurusan NADWAH yang baru diharapkan dapat membangun kesolidan dan kerjasama tim dalam mensyiarkan Islam di lingkungan mahasiswa dan mencetak generasi muslim yang edukatif” ujar Dimas.(arf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda