Minggu, 26 Februari 2012

BEM Unsri Umumkan Pemenang Sayembara

GS. Sayembara pembuatan logo kabinet BEM Unsri 2012 dengan tema “TotalitasdanMerakyat” kini telah mengumumkan pemenang sayembara pada 5 Februari 2012 yang lalu. Sayembara yang dimulai sejak tanggal 16-29 Januari 2012 tersebut diikuti oleh 42 peserta dari berbagai fakultas yang ada di Unsri. Pemilihannya sendiri dilakukan oleh Presiden mahasiswa, menteri dan pengurus BEMU selama kurang lebih 2 minggu. Dan terpilihlah desaign dari Kaisar Muhammad Paramatuah fasilkom 2010 sebagai pemenang sayembara dan design logonya dipakai sebagai logo BEM Unsri cabinet Totalitas dan Merakyat.
Dipilihnya design logo milik Kaisar adalah design logo kaisar sesuai dengan nama kabinet BEM Unsri, selain itu kesesuaian terhadap keterangan atau arti lambang, dan yang terakhir adalah keindahan logonya.
“pemilihannya disesuaikan dengan nama kabinet, keterangan atau arti lambang, dan keindahan” kata Daud Zed Presiden mahasiswa BEM Unsri saat ditemui GS di markas besar BEM Unsri pada Senin (20/2).
Untuk pemenang sayembara akan diberikan hadiah berupa uang tunai, sertifikat dan cinderamata dari BEM Unsri dan untuk peserta yang tidak berhasil tetap akan mendapatkan sertifikat dari BEM Unsri.
“hadiahnya uang tunai, piagam, cinderamata kalo untuk peserta lain diberi piagam penghargaan” imbuhnya
Ditemui ditempat berbeda Kaisar sendiri mengaku tidak menyangka logonya terpilih sebagai pemenang sayembara BEM Unsri meski ada beberapa bagian dari designnya yang di edit. Dan Hadiah yang diadapatakan dimanfaatkannya.
“Gak nyangka, ya kalo bisa sih mau ditabung, ya dipake buat yang bermanfaat ajalah..” ungkap Kaisar yang biasa disapa Ical ini.(Dheni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda