Minggu, 12 Februari 2012

Atap Teras Kantin Dibongkar, Kapasitas Tempat Duduk Berkurang


                GS. Minggu (12/11). Wacana akan dibongkarnya atap teras kantin yang berada di sepanjang Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi Juli tahun 2011 yang lalu akhirnya dilakukan. Sejak awal perkuliahan semester genap 2012, atap yang biasa menjadi pelindung tempat makan kantin yang berada di sisi luar telah dibongkar oleh pemilinya. Hal ini tentu berdampak bagi kapasitas kantin itu sendiri yang mana pada biasanya jumlah mahasiswa yang berkunjung hingga memenuhi bagian luar kantin.
                Menurut keterangan salah satu pemilik kantin yang namanya tidak ingin disebutkan, pembongkaran tersebut dilakukan pihak kampus dengan alasan agar kantin yang berada di Unsri lebih tertata rapi. Namun ia juga menyesalkan hal tersebut karena pengunjung kantinnya menjadi berkurang, terutama karena faktor tempat makan dibagian luar kantinnya juga ikut dibongkar.
                Pemilik kantin akbar pun menjelaskan demikian, hal ini membuat pengunjungnya berkurang,
“Kalau hujan, diluar g ada tempat berteduhnya mas, jadi pengunjung kantin berkurang,  meja-meja makan yang biasa berada diluar juga terpaksa kami singkirkan agar tidak rusak terkena matahari langsung maupun hujan.” pungkasnya.(hdi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda