Rabu, 13 Juli 2011

AGROWISATA BINA DARMA TARGETKAN KEBUN BUAH


Kali ini agrowisata bina darma akan melakukan terobosan baru untuk menarik simpati masyarakat OI (Ogan Ilir) atau masyrakat sumsel pada umunya, rencanya tahun ini agro wisata bina darma yang di pimpin oleh bapak Prof. Ir. H. Buchari Rahman ini akan membuat kebun buah, hal ini disampaikan Rati selaku marketing saat di temui di kantor kerja nya di agro wisata “ kebanyakan pengunjung yang datang ke agro ini berasal dari ogan ilir saja sedikit sekali dari luar ogan ilir, kedepan agro wisata ini akan dilengkapi dengan kebun buah,  semisal kebun strawberry, tidak lain untuk menarik simpati masyarakat sumsel untuk mengunjungi agro ini sendiri “
          Agrowisata Bina Darma atau lebih akrab dikenal agro merupakan salah satu objek  yang banyak di minati oleh masyarakat OI (Ogan Ilir). Agro wisata ini baru berdiri pada 27 desember 2009 terletak di jalan Palembang – indralaya KM 26, jika di hitung sekitar satu setengah tahun umur nya, pada hari sabtu atau pun minggu hampir ratusan wisatwan dari OI maupun Kota Palembang berlibur ke objek wisata agro ini.
      Tiket untuk masuk pun murah mampu dijangkau oleh semua lapisan masyrakat, hanya dengan menyerahkan uang Rp. 30000,- wisatawan sudah bisa masuk ke agro dengan mendapatkan fasilitas yang menarik seperti Flying Fox, sepeda air, spider game, tama satwa, sepeda BMX, roller ball, perahu tangan, perahu naga dll.
         Tidak hanya itu saja ternyata agrowisata pun menyediakan paket atau program khusus untuk wisatawan berkelompok yang ingin mengadakan acara – acara di agro ini. Paket tersebut ialah
1.       paket wisata petualang biaya yang dikeluarkan hanya Rp. 55.000,- / orang dengan minimal peserta 30 orang fasilitas yang didapatkan ialah tiket terusan, makan siang box, juice, dan saung sampul.
2.       Paket Edukasi biaya hanya 75.000,- / orang fasilitas yang didapatkan tiket terusan, melukis topic aping, makan siang box, juice, dan saung sampul.
3.       Paket Gathering biaya hanya Rp. 100.000,- / orang fasilitas yang didapat ialah tiket terusan, makan siang prasmanan, snack, juice, coffe/ the dan saung berkumpul
4.       Paket Outing biaya Rp.150.000,-/orang dengan fasilitas tiket terusan, fun games, makan siang prasmanan, snack, juice, coffe/ the dan saung berkumpul.


  (oleh : agus santoso)               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda