Senin, 09 Januari 2012

Mengerikan! Ada Ular Kobra Di Kampus Unsri


                GS. Sejatinya keberadaan hewan di tempat-tempat umum merupakan suatu hal yang biasa.Bahkan di tempat yang mewah dan modern seperti mall pun tak jarang kita malah melihat cicak ataupun kecoa. Namun lain halnya bila hewan yang masuk ke areal tempat umum adalah seekor ular berbisa .Terlebih ular itu adalah ular kobra.

                Jumat (06/01/2012), ditemukan ular kobra yang sedang melintasi kubangan lumpur di sebelah bangunan Student Centre yang tengah dibangun. Kehadiran ular ini pun menakutkan sebagian dari mahasiswa yang melintas, bahkan beberapa orang berteriak. Masalahnya mereka menemui ular kobra, seekor binatang melata yang satu patukannya bisa menyebabkan manusia menemui ajalnya hanya dalam hitungan jam.
“Mati kak.ngeri nian nyingok ulo itu.Men dicetuk ulo kobra pacak mati aku.”kata seorang mahasiswa yang tidak mau disebutkan identitasnya.
             
           Penemuan ular berbahaya ini sebetulnya bisa dimaklumi. Sebab areal Unsri Indralaya yang sangat luas sekitar 700an Ha, membuat tidak semua lahan tergarap. Banyaknya semak belukar di areal Unsri juga menyebabkan seringnya binatang-binatang berkeliaran sehingga cukup mengganggu bagi mahasiswa.
Selain ular kobra, juga pernah ditemukan babi hutan yang berkeliaran di dekat Fakultas FKIP, dan sapi di FE.

                Oleh karena itu, para mahasiswa berharap kepada pihak universitas agar dapat menindaklanjuti masalah ini. Sebab apabila hal ini terus dibiarkan tidak menutup kemungkinan bakal ada korban. Apalagi bila terjadi hal yang tidak diinginkan sulit mencapai rumah sakit. (wht)


(sumber: gelorasriwijaya.com)

2 komentar:

  1. salam super..
    lain kali kalau mempublikasikan artikel dari saya kasih sumber atau link nya ya.
    terima kasih..
    Contoh
    kecuali berita yg dibuat dibawah tgal 18 desember,,
    itu kebanyakan copas jadi tidak perlu kasih sumber.
    makasih :D

    BalasHapus

terima kasih atas komentar anda