Jumat, 06 Januari 2012

Bangunan Rampung, Jalan Unsri Tambah Parah



     GS. Jum’at (6/1) Pembangunan beberapa gedung baru di Unsri sudah memasuki tahap akhir. Dan diprediksikan 2013 gedung-gedung baru unsri tersebut siap digunakan untuk kegiatan civitas. Akan tetapi di beberapa titik banyak sekali jalan-jalan Unsri yang rusak akibat kendaraan truk yang hulu-hilir. Jalanan yang rusak tersebut terdapat pada beberapa titik diantaranya jalan menuju FKM  (Fakultas Kesehatan Masyarakat), jalan menuju rusunawa, jalan menuju student center, dan jalan menuju gerbang belakang. Yang kondisinya amat parah terjadi pada jalan menuju rusunawa yang rusak dan memprihatinkan.
     Jalan yang berlubang besar, berkerikil, bertanah liat dan licin sulit digunakan untuk jalan lintas kendaraan angkutan desa dan umum sehingga mahasiswa yang tinggal di Rusunawa mengambil jalan memutar untuk menuju Rusunawa. Namun sayangnya jalan memutar tersebut juga sudah berlubang dan harushati-hat“ karena sudah banyak lubang yang dapat digenangi air sehingga diperkirakan tidak lama lagi jalan tersebut akan rusak seperti jalan menuju Rusunawa.
     Pihak Rektorat seharusnya lebih peka dan memberikan teguran kepada pihak Kontraktor agar dapat memperbaiki jalan yang banyak berlubang dengan aspal yang kuat dan tidak hanya di timbun dengan tanah liat ataupun semen kerikil biasa, karena ha; tersebut tidak akan tahan lama dan juga cepat rusak. Untuk itu juga perlu dukungan dari mahasiswa agar lebih peka dan mendukung pihak rektorat demi kenyamanan lingkungan jalan raya Unsri.(arif)

3 komentar:

  1. tukar link gratis yukkkk...
    http://adf.ly/4nizx

    BalasHapus
  2. Gambar jalan yg di rusunawa ini masih mending. coba deh d lihat kembali jalan di rusunawa saat ini. (lebih buruk dari gambar di atas).

    BalasHapus

terima kasih atas komentar anda