Minggu, 27 November 2011

Teknik Kimia Unsri Gelar Acara Silaturahmi


            GS. Teknik Kimia Unsri menggelar acara Silaturahmi Keluarga Besar Teknik Kimia Universitas Sriwijaya pada Sabtu (25/11). Acara tersebut merupakan Kegiatan silaturahmi antar mahasiswa dari seluruh angkatan dan para dosen yang berasal dari Teknik Kimia Unsri.
            Dalam acara yang bertempat di aula fakultas teknik kampus Palembang tersebut, para mahasiswa teknik kimia Unsri disuguhkan beberapa pertunjukan seperti paduan suara yang dibawakan oleh para mahasiswa Teknik Kimia angkatan 2011. Selain itu, Acara silaturahmi ini juga diisi dengan penyampaian motivasi oleh salah satu dosen teknik kimia yaitu Dr. Ir. Hj. Tri Kurnia Dewi, M.Sc.
            Menurut Achmad Zaidan yang  merupakan  salah satu peserta dalam acara itu menuturkan bahwa acara silaturahmi ini merupakan hal yang bermanfaat khususnya bagi mahasiswa Teknik Kimia Sendiri
“dengan diselenggarakannya acara ini, para mahasiswa teknik kimia unsri dari berbagai angkatan dapat berkumpul dan bersilaturahmi, sekaligus sebagai ajang pengakraban keluarga teknik kimia.” Ungkapnya.(dot)



Paduan Suara Tekim Unsri 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda