Kamis, 24 November 2011

Peserta Acara Kick Andy Goes To Campus, Serentak Ambil Tiket Hari Ini

            GS. Acara Kick Andy Goes To Campus yang akan berlangsung di auditorium Unsri pada Jum’at (25/11) mendapat respon sangat baik dari para mahasiswa. Hari ini (Kamis 24/11) sekitar 2000 peserta Kick Andy yang telah mendaftar beberapa minggu sebelumnya serentak mengambil tiket di posko yang telah disediakan panitia di auditorium Unsri Indralaya.


            Posko yang dibuka sejak pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore tersebut ramai dikunjungi para peserta Kick Andy, baik yang berasal dari mahasiswa maupun umum. Sebelum mengambil tiket, para peserta terlebih dahulu melihat nomor urut tiket pada papan pengumuman yang telah tersedia. Papan pengumuman tersebut dibagi untuk tiap-tiap fakultas. Setelah mengetahui nomor urut tiket, para peserta dapat mengambil tiket pada posko yang ada sesuai dengan nomor urut. Nomor urut pada tiket tersebut juga nantinya merupakan nomor urut kursi yang akan masing-masing peserta tempati saat acara berlangsung.
            Untuk mengambil tiket tersebut, para peserta diwajibkan membawa KPM atau KTP, baik untuk yang diwakilkan maupun yang mengambil langsung. Bagi peserta yang berhalangan hadir untuk mengambil tiket pada hari ini, diwajibkan untuk konfirmasi ke panitia terlebih dahulu dan tiket dapat diambil pada esok hari pukul 8 pagi ditempat yang sama.
“jika berhalangan hadir pada hari ini, pengambilan tiket dapat diwakilkan dengan menyertakan KPM atau KTP peserta. Namun jika tiket peserta benar-benar  belum dapat diambil, hendaknya peserta melapor kepada panitia dan tiket dapat diambil besok pukul 8 pagi disini.” Ungkap Reza Pahlevi, salah seorang panitia Kick Andy.
            Para peserta Kick Andy terlihat antusias dalam mengantri pengambilan tiket. Pada tiket tersebut juga terdapat nomor door prize yang akan diundi pada acara tersebut.(dot)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

terima kasih atas komentar anda